Beranda » Traveling » 8 Tempat Wisata di New Zealand Paling Popular

Tempat wisata di New Zealand menawarkan banyak sekali keelokan alam serta panorama alam yang sangat luar biasa. Liburan dan berkunjung ke tempat wisata di new zealand merupakan ekspedisi yang mengasyikkan bagaikan masuk ke dalam dunia lukisan karya seseorang maestro realis.

Selandia Baru ialah destinasi wisata dunia yang menawarkan bermacam petualangan menawan. Tidak cuma itu, negara kiwi ini pula mempunyai area yang asri serta penduduk lokal yang ramah, semacam yang terdapat di Indonesia. Untuk Kamu yang mau istirahat sejenak dari hingar—bingar kehidupan kota, Selandia baru menawarkan peluang untuk menikmati paket wisata murah.

Menjelajahi bentang alam indah New Zealand dengan mobil, campervan, ataupun motorhome merupakan metode terkenal buat berkelana. Tingkatkan kewaspadaan dikala mengemudi di wilayah baru. Wisatawan wajib menyadari hal- hal semacam cuaca ekstrem, jalur yang kecil serta berkelok, dan peraturan jalur yang berbeda dengan negeri asal.

Berikut rangkuman tempat wisata di new zealand paling terkenal, simak ulasannya sampai selesai ya.

1. Auckland

Auckland

Dengan durasi 3 jam 5 menit dari Sydney, Auckland ialah destinasi tempat wisata di new zealand yang menarik untuk mereka pecinta wisata kuliner. Untuk Kamu yang mempunyai cita rasa besar, Auckland menawarkan bermacam opsi kuliner yang menggugah selera, yang dapat dinikmati di kafe serta restoran. Suatu restoran yang baru dibuka pada Oktober 2015 bernama Osyter and Chop, menawarkan menu istimewa steak premium saus tiram. Tidak cuma itu, di restoran ini Kamu dapat memahami serta menikmati bermacam kuliner tradisional Selandia Baru.

2. Wellington

1603242401461

Untuk Kamu yang berjiwa kreatif, kota yang sudah ribuan tahun jadi ibukota Selandia Baru ini jadi tempat wisata di new zealand yang populer buat penciptaan film. Stone Street Studios di Wellington meruapakan salah satunya. Dibentuk di atas lahan seluas 8 hektare, studio ini jadi salah satunya rumah penciptaan di Selandia Baru yang bisa dibongkar pasang cocok kebutuhan. Stone Street Studio mempunyai 4 panggung utama serta 2 panggung suara, tercantum panggung sebesar 24. 500 m persegi yang dibentuk buat penciptaan film King Kong.

3. Hobbiton

hobitton

Desa Hobbiton merupakan tempat wisata di New Zealand yang populer sebab ialah tempat syuting asli The Lord of The Rings serta The Hobbit. Ratusan ribu wisatawan berdatangan ke situ. Hobbiton hingga ditiru di banyak negeri tercantum Hobbiton Bandung di Indonesia.

Hamparan rumput hijau dengan kontur tanah yang berbukit- bukit, panorama alam alam yang indah, danau berair bening, kebun buah serta sayur, dan rumah- rumah hobbit yang dibentuk di dasar tanah. Disempurnakan dengan pintu bundar berwarna- warni membangkitkan adegan The Shire.

Rumah- rumah di sini hanya terbuat bagian depannya saja. Sebagian tidak mempunyai bidang dalamnya, tetapi terdapat pula yang pintunya dapat dibuka. Hanya saja tidak ada  perabotan rumah di dalamnya. Hanya ruangan kosong semacam gudang.

Wisatawan diajak buat menghidupkan adegan yang menunjukkan Hobbiton, tercantum adegan mengasyikkan berisi acara, tari- tarian serta deretan hidangan lezat. Baik di novel ataupun filmnya, hobbit, ras humanoid yang hidup di Middle Earth memanglah diketahui selaku kalangan yang gemar berpesta.

Harga tiket Tempat Wisata di New Zealand ini NZD 84 untuk yang berusia 9- 16 tahun serta free untuk anak 0- 8 tahun.

4. Queenstown

aaaaaaaaaa

Dapat ditempuh  3 jam penerbangan dari Sydney, Queenstown ialah salah satu tujuan utama buat untuk Kamu yang mau berbulan madu. Queenstown pula menawarkan bermacam petualangan dengan sentuhan kemewahan yang sangat romantis di bumi. Over the Top Helicopters bisa bawa wisatawan terbang serta menikmati panorama alam indah, antara lain panorama pegunungan megah yang dapat dilihat di kota ini.

5. Roturua

Roturua

Rotorua, ataupun kota yang kerap diucap dengan kota sulfur ini memanglah populer dengan kawasan geothermalnya yang sangat aktif. Tidak hanya Geyser, wisatawan yang berkunjung ke Tempat Wisata di New Zealand dapat mendatangi danau serta hutan kayu merah.

Geyser terjalin saat air panas di dasar tanah keluar lewat celah kecil. Tekanan terkumpul serta hasilnya adalah letusan air serta uap yang sangat panas. Banyak geyser di Rotorua Volcanic Field hal in diketahui karena letusannya secara berkala.

6. Zona Bay of Islands

bay of islands 6024124 smalltabletretina

merupakan salah satu Tempat Wisata di New Zealand. Mudah  dimengerti kenapa ribuan orang tiba kemari tiap tahunnya. Terlepas dari popularitasnya, Bay of Islands sama sekali tidak terasa sesak.

Mendatangi tempat wisata di New Zealand Bay of Islands yang terletak di Pulau Utara Selandia Baru, membagikan pengalaman aneka touring air, mulau dari mengunjungi pulau tidak berpenghuni yang tersebar di dekat perairan biru dingin. Terdapat pula pemandangan lumba- lumba berloncatan di dekat perahu.

7. Kaikuora

Kaikuora 1

Ialah kota Tempat Wisata di New Zealand yang terletak di pulau bagian selatan Selandia Baru. Kata Kaikuora berasal dari bahasa Maori,‘ Kai’ yang berarti santapan serta‘ koura’ yang berarti lobster air tawar serta jika di satukan mempunyai makna“ Memakan Lobster”.

Kota Pesisir Kaikoura kaya akan kehidupan bahari serta burung- burung. Wisatawan pula dapat menikmati pesona keelokan alam dari pesisir tepi laut sambil menikmati sajian kuliner lobster yang jadi karakteristik khas Kaikuora.

8. Milford Sound

Milford Sound

Pada awal mulanya, Milford Sound ialah wilayah yang ditemukan oleh penjelajah Eropa , diberi nama demikian karena keadaan angin yang memunculkan suara menderu. Tetapi, kondisi ini berganti serta tempat ini jadi salah satu tujuan sangat terkenal di Selandia Baru. Pada tahun 2008, Milford Sound sempat mendapatkan predikat tujuan wista terpopuler dunia bagi TripAdvisor. Masing- masing tahun, paling tidak 5 ratus ribu sampai satu juta turis tiba ke tempat ini. Tempat wisata di new zealand ini merupakan bagian dari Fiordland National Park serta web peninggalan dunia. Di sini ini Kamu bisa berinteraksi dengan anjing laut, penguin, lumba- lumba, serta terkadang ikan paus. Kamu pula bisa melaksanakan bermacam berolahraga air seperti mendayung serta snorkling.

Itulah tadi rekomendasi tempat wisata di new zealand yang paling populer, terimakasih telah membaca dan sampai ketemu di artikel lainnya…

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.