Hutan tidak hanya menjadi kawasan konservasi, tetapi juga menjadi alternatif tempat wisata. Hal itu dikarenakan hutan memiliki banyak keindahan, mulai dari alam hingga makhluk hidup yang berada di dalamnya.

Tetapi apa kalian tau? jika tidak sedikit hutan-hutan yang berada di dunia menyimpan banyak sekali misteri serta kisah-kisah mengerikan hingga hampir tidak ada orang yang mau mengunjunginya.

Mulai dari hutan itu dijadikan sebagai tempat bunuh diri, pembunuhan serta dihuni hantu yang sangat dipercaya keberadaannya oleh masyarakat setempat dan kejadian lain yang tidak bisa dijelaskan oleh nalar manusia.

Lalu dimanakah lokasi hutan-hutan terlarang itu berada? berikut adalah ulasan hutan-hutan terlarang yang sebaiknya tidak kalian kunjungi.

1. Black Forst-Jerman

black forest

Hutan ini terletak di Baden-Wurttemberg Jerman, hutan yang hampir keseluruhannya dipenuhi oleh pohon cemara dan pinus yang tumbuh sangat lebat dan menjulang tinggi mengakibatkan sinar matahari akan sangat sulit menembus hutan ini. Hal inilah yang membuat hutan black forest menjadi tempat yang dingin dan gelap meskipun pada siang hari, orang yang memasuki hutan ini akan langsung merasakan aura mengerikan karena efek dari gelap dan dinginnya hutan ini.

2. Amazon-Brazil

amazon

Kalian tentu sependapat jika hutan amazon yang berada di brazil ini sangat mengerikan, tapi yang membuat hutan amazon terkenal akan kegeriannya ini karena di dalam hutan ini terdapat sungai yang sangat panjang dan termasuk juga ke dalam sungat terbesar di dunia.

Di dalam sungai amazon ini dihuni oleh banyak sekali makhkuk mengerikan yang sebaiknya kalian hindari.

  • Ikan Piranha
  • Ikan Arapaima
  • Lele Amazon
  • Belut Listrik
  • Ikan Candiru
  • Katak Beracun
  • Ulat Beracun
  • Tyrannobdella Rex

3. Hoia Baciu Forest-Romania

01 Hoia Baciu Forest Romania 1600x900 1

Konon katanya hutan yang berada di Romani ini adalah hutan yang paling mengerikan di daratan Eropa, serta mitos lain yang mengatakan bahwa hutan ini sering didatangi oleh UFO dan hutan ini juga memiliki pintu untuk menuju gerbang lain.

Masyarakat Romania percaya jika hutan ini memiliki akses menuju dunia lain. Karena, banyak sekali kasus orang yang memasuki ini dia tidak kembali lagi. Selain itu masih banyak lagi mitos yang dipercaya penduduk sekitar diantaranya.

  • Hutan Ini Bertetangga dengan Tempat Drakula
  • Dijuluki Sebagai Segitiga Bermuda Versi Daratan
  • Terdapat Lubang Waktu
  • Sering Muncul Anomali Seperti Ufo Serta Hal-Hal Menakutkan Lainnya

4. Aokigahara-Jepang

aokigahara forest hike

Hutan yang terletak di barat laut gunung fuji atau sekitar 100km dari Tokyo sudah sangat terkenal kengeriannya di mata warga jepang. Hutan ini sering sekali dijadikan tempat bunuh diri oleh para penduduk sekitar, tak heran saat memasuki area hutan ini aura mistis akan langsung terasa.

Aokigahara dipercaya menjadi tempat untuk tradisi “Ubasite”. Tradisi ini adalah tradisi dimana “membuang” orang-orang tua atau manula dan sudah sakit-sakitan, para manula itu ditinggalkan sendirian di hutan sampai akhirya meninggal dengan sendirinya.

Oleh sebab itu, masyarakat sangat percaya ada banyak sekali arwah gentanyangan di Aokigahara yang mengajak mati para pengunjung hutan Aokigahara.

5. Freetown Forest-Amerika Serikat

freetown peninsular3

Penduduk yang berada di sekitar hutan Freetown di Massachusetts, Amerika Serikat sering sekali melihat pembunuhan serta hal buruk lain yang terjadi di dalam hutan ini. Sampai pada akhirya, polisi setempat menutup akses untuk masuk menuju ke dalam hutan ini.

Tak heran memang karena hutan ini berada di wilayah terpencil dan kegiatan keamanan yang tidak terlalu ketat di wilayah ini, membuat hutan ini dijadikan sarang aksi kriminal.

Meski penjagaan sudah diperketat serta polisi juga sudah menutup akes menuju hutan ini, tapi tetap saja kejahatan kerap terjadi di sekitar bahkan di dalam hutan ini.

6. Sambisa Forest-Nigeria

sambisa hutan

Kawasan hutan yang sangat luas di sebelah timur Nigeria menjadi markas para Boko Haram yang sudah menjadi sasaran serangan udara. Kelompok militan Boko Haram yang ingin menegakkan syariat islam d negara Nieria itu telah membantai ribuan orang sejak aksi pertamanya pada tahun 2009 silam.

Wilayah ini sangat dilarang untuk dikunjungi karena konflik antara tentara Nigeria serta kelompok Boko Haram. Bagaimanapun wilayah hutan ini jauh lebih berbahaya dari wilayah lain di Nigeria.

7. Jog Fall Forest-India

jog falls 1024x678 1

Hutan ini menawarkan keindahan air terjun yang indah, oleh karena itu banyak wisatawan mencoba untuk masuk ke dalam hutan yang lebat ini agar bisa menikmati keindahan air terjunnya.

Akan tetapi tak sedikit dari mereka yang mencoba masuk ke hutan ini namun pada akhirnya mereka tersesat karena keadaan hutan yang begitu lebat. Ditambah lagi didekat lokasi air terjun ini medannya sangat licin dan membuat pengunjung banyak yang tergelincir dan akhirnya hanyut ke dalam air.

8. Otzarreta Forest-Spanyol

1b366a8fe647635bda1ceabd85df704d 9bfd14156e304f252cec594de1c59898

Terlihat sangat cantik memang hutan yang berada di Spanyol ini. Namun jangan tertipu dengan keindahan hutan ini. Karena, hutan ini memiliki area yang sangat luas dan hal yang paling mengerikan adalah hutan ini sangat sering dipenuhi kabut yang tebal.

Kabut ini bisa membuat pandangan kalian kabur dan lupa akan arah. Jadi bagi kalian yang ingin nekat datang ke hutan ini, sangat disarankan agar membawa kompas atau alat petunjuk jalan lainya dan usahakan agar tidak pergi sendirian.

9. Crooked Forest-Polandia

Crooked Forest Poland

Hutan yang berada di Polandia ini terkenal akan julukannya yaitu hutan bengkok, Crooked Forest sering dianggap sebagai hutan yang paling mengerikan di dunia. Seperti namanya, hutan ini memiliki pohon yang hampir keseluruhannya melengung.

Ada banyak sekali teori yang bermunculan tentang hutan ini, akan tetapi belum diketahui pasti kebenarannya sampai sekarang. Tetapi yang paling terkenal adalah jka hutan ini sering digunakan sebagai aktivitas paranormal.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *