Beranda » Traveling » Wisata Luar Negeri untuk Traveling di Tahun 2021

Tahun lalu mungkin kamu tidak ada kesempatan untuk pergi liburan di dalam negeri apalagi untuk ber wisata  luar negeri karena hadirnya Covid-19 ya tentu hal itu menghambat kamu untuk bepergian jauh demi mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk tahun 2021 ini pandemi Covid-19 memang belum selesai. Namun, kebijakan mulai sedikit diringankan bahkan telah diterapkan oleh banyak negara supanya bisa liburan tanpa mengabaikan protokol kesehatan yang telah  ada.

Jadi di tahun ini kamu bisa liburan ke tempat tempat wisata yang kamu inginkan namun jika kamu ingen liburan ke luar negeri alangkah baiknya kamu mengunjungi salah satu tempat wisata luar negeri di bawah berikut ini.

1. Antartika

ice 3834632 640

Tempat wisata luar negeri untuk traveling yang pertama yaitu antartika, kenapa antartika? Meskipun benua antartika ini salah satu tempat yang terisolasi, nyatanya terdapat surga wisatawan di dalamnya salah satunya:

• King George Island :

Konon King George Island memiliki banyak pemandangan yang indah dan menawan. Keberadaan seperti paus pembunuh, anjing laut, serta koloni penguin Gentoo Chinstrap di sisi barat Semenanjung Antartika membuktikan hal ini.

• Grytviken Whaling Station : Grittviken sepertinya cocok untuk kamu yang suka belajar sejarah. Sebab, terdapat artefak kuno di Grytviken, seperti kapal berkarat, peralatan tua, bahkan kuburan Ernest Shackleton.

• South Pole : Antartika! Tempat unik ini sebagian besar berupa es batu putih, dan kamu juga bisa menikmati pemandangan berbagai hewan dan tumbuhan liar. Tempat dingin dengan angin yang relatif dingin ini tampaknya hanya dimiliki oleh benua Antartika.

2. Kanada

shuffle boat 52307 640

Nah tempat wisata ljuar negeri selanjutnya ada Kanada, kanada sendiri adalah negara terluas di Amerika Utara. Kanada digolongkan negara maju tetapi ekonominya sangay tergantung terutama pada ketersediaan hasil alam yang melimpah.

Tetapi jika kamu ingin pergi berwisata ke Kanada, kamu belum tentu akan bisa berkomunikasi warga Kanada dengan hanya bisa bahasa ingris, karena di kananda Bahasa resmi yang dipakai bukan hanya Bahasa Inggris. Sebagian warga Kanada menggunakan Bahasa Perancis untuk bahasa sehari – hari.

Untuk tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di kanada sebagai berikut:

• Parliament Hill : Parliament Hill adalah gedung pemerintahan bangsa Kanada. Mulai saat ini, semua sistem negara berada di bawah kendali. Selain menjadi pusat politik dan budaya, Capitol Hill juga menarik pengunjung karena bentuknya yang kuno dan warnanya yang kusam.

• Dunstan’s Basilica : Katedral St. Dunstan, sebuah gereja atraksi turis di Kanada, terletak di pusat Charlottetown, Kanada. Menariknya, gereja ini ditetapkan sebagai Situs Sejarah Nasional Kanada pada tahun 1990.

• Confederation Bridge : Jembatan Konfederasi ini salah satu jembatan terpanjang di dunia yang melintasi perairan yang tertutup es. jembatan ini memiliki panjang sekita 12,9 km dari Selat Northumberland yang menghubungkan Borden-Carleton, Pulau Prince Edward, ke Cape Jourimain, New Brunswick.

3. Taman Disney

disney 1359225 640

Taman Disney mampu menjadi salah  satu tempat wisata luar negeri pada daftar yang mampu Anda kunjungi pada 2021 ini. Selain anak – anak, para orang dewasa juga banyak berkeinginan untuk pulang ke loka ini lantaran masih ada tema baru “Star Wars: Galaxy’s Edge” di resor Disneyland dan Disney World.

Disney World Epcot, sementara itu, sudah melalui transformasi besar, menggunakan lebih banyak perubahan ini akan dibuka dalam 2021. Mungkin yg paling menarik merupakan Petualangan Ratatouille Remy, sarana ramah anak yg akan dibuka menjadi bagian dari ekspansi Paviliun Epcot Prancis pada Pameran Dunia.

Berbicara tentang makeover, di sisi lain planet Hong Kong Disneyland sudah mengalami perubahan cukup besar. Taman Asia baru-baru ini membicarakan Castle of Magical Dreams baru yg mempesona, yang sudah dibangun semenjak 2018 dan menggantikan Sleeping Beauty Castle.

Sebagai bagian dari rencana perluasan beberapa tahun taman yang sedang berlangsung, wisata luar negeri  ini menampilkan deretan gaya arsitektur yg terinspirasi sang budaya yg berbeda, sembari menaruh penghormatan dalam banyak sekali kisah putri Disney.

4. Dubai

burj khalifa 2212978 640

Perjalanan ke Dubai adalah perjalanan yang lebih aman daripada kebanyakan tempat. Saat ini, hotel termewah di Uni Emirat Arab menyambut hampir semua pelancong global, dan Emirates telah menerapkan pemeriksaan dan perjanjian keamanan menyeluruh, sehingga Anda bisa relatif merasa nyaman di sini.

Maskapai penerbangan berbendera UEA Emirates Airlines (Emirates Airlines) menyediakan biaya kesehatan dan karantina Covid-19 gratis di seluruh dunia, dan resor mewah bertema samudra Atlantis yang legendaris, Palm Island akan menanggung tes Covid Anda, Jika Anda tinggal selama 5 malam atau lebih, Anda akan menanggungnya. dapatkan poin resor.

The Royal Hotel, hotel multi-miliar dolar lainnya, juga akan dibuka pada tahun 2021.

Dubai World Expo 2020 telah dijadwalkan ulang dari Oktober 2021 hingga Maret 2022. Event terbesarnya adalah World Expo yang akan diadakan di Timur Tengah.

Tahun depan kita akan melihat dibukanya Museum of the Future. Dinding luar yang dihiasi kaligrafi menjadi landmark baru yang mengesankan di kota yang terkenal dengan bangunannya ini.

Mungkin sekian dari daftar tempat wisata luar negeri yang bisa kamu kunjungi saat liburan, apakah kamu tertarik sama tempat-tempat yang saya sebutkan di atas? Jika iya silahkan tinggalkan komen kamu di bawah.

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda*Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.